Sabtu, 12 Oktober 2019

Kursus komputer multikom


Komputer

materi kursus pada Paket khusus telah dikelompokkan menurut bidang tertentu, seperti kantor, desain grafis, ke jaringan komputer. Baca lebih banyak ...


  • Pilihan program


MULTIKOM juga melakukan kursus komputer dengan berbagai pilihan pemrograman. Anda bebas memilih apa yang mereka ingin belajar materi.


  • Kontak MULTIKOM


Jangan ragu untuk menghubungi salah satu kontak kami untuk mendapatkan informasi tambahan tentang kursus dan pendaftaran. Kami menerima pertanyaan dari Anda.


  • Tentang MULTIKOM


MULTIKOM adalah lembaga pendidikan komputer profesional yang telah memiliki izin resmi dari Departemen Pendidikan. MULTIKOM telah berdiri sejak tahun 1992 dan telah banyak dipercaya untuk menangani pelatihan di berbagai instansi pemerintah dan swasta. Kantor kami terletak di Jl. Ragunan Raya Pasar Minggu 16 depan Ramayana - Jakarta selatan.


Baca juga : tempat kursus komputer terbaik

Kami menyelenggarakan kursus komputer dengan sistem pengajaran di kelas, swasta, atau in-house training. Anda dapat memilih materi kursus atau Program Spesialis Pilihan Paket yang diperlukan. Selain kursus komputer, MULTIKOM juga menyelenggarakan kursus untuk bahasa asing yang Anda butuhkan. Selain kursus komputer, MULTIKOM juga menyelenggarakan kursus untuk bahasa asing yang Anda butuhkan. Jika Anda mencari kursus komputer di Jakarta, dekat dengan Pasar Minggu, jangan ragu untuk menghubungi MULTIKOM.

www.itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORDER VIA WHATSAPP