Sabtu, 12 Oktober 2019

Peluang bekerja jurusan komputer


  • Inilah beberapa peluang bekerja jurusan komputer


Bagi Anda yang tertarik kelas komputer di sekolah atau mengutak-atik komputer, sehingga ada baiknya Anda memilih jurusan sarjana Ilmu Komputer dari saat SMA nanti. Hal ini karena prospek pekerjaan yang cukup menarik di bidang Ilmu Komputer dan banyak tablet. Apakah mereka? Mari kita simak penjelasan di bawah ini.



1. Freelance Programmer

Bagi Anda yang lulus di Ilmu Komputer namun belum mendapatkan pekerjaan, maka Anda dapat mencoba kesempatan kerja sebagai programmer freelance. profesi ini berkaitan dengan pembuatan website, program komputer dan lain-lain. gaji 3.4 juta rupiah per bulan.

2. Guru Ilmu Komputer



Prospek untuk pekerjaan berikutnya dari Departemen komputer adalah untuk menjadi guru ilmu komputer. Profesi ini sangat cocok untuk Anda yang suka berbagi pengetahuan. Adapun profesi terkait seperti profesor dan guru. Gaji profesi ini yang 3-4.000.000 tidak termasuk manfaat.

Baca Juga: 10 Alasan Memilih Ilmu Komputer
Untuk Bingung Kelas A

3. Jaringan Teknisi

kesempatan kerja lainnya dari jurusan ilmu komputer adalah menjadi teknisi jaringan. Anda dapat bekerja di sebuah perusahaan besar seperti Telkom. Gaji adalah dari 2 sampai 7 juta per bulan.

4.Layanan Perbaikan Komputer

kesempatan kerja berikutnya untuk Anda lakukan adalah memberikan servis komputer. Profesi ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain-main dengan komputer. Adapun pendapatan yang 5 juta per bulan.

5. Sistem Integrator

Bagi Anda yang lulus Ilmu Komputer, Ilmu Komputer prospek pekerjaan berikutnya adalah sebagai sistem integrator. profesi ini bekerja untuk menganalisis perangkat lunak sistem yang akan dibuat. Adapun gaji 4 sampai 5 juta per bulan.

 6.Konsultan IT

Pekerjaan berikutnya yang dapat Anda lakukan sebagai komputer lulusan ilmu menjadi konsultan IT. profesi ini lebih memberikan rekomendasi pada sistem aplikasi. Gaji profesi ini cukup tinggi, sekitar 150 juta per tahun.

7. Game Developer

Prospek untuk pekerjaan berikutnya bisa dilakukan jurusan ilmu komputer adalah pengembang game. profesi ini akan membuat Anda mengembangkan permainan. Gaji pekerjaan keren yang satu ini cukup fantastis yang 239,000,000-732,000,000 per tahun.

 8.DesigneWeb

Kesempatan kerja yang dapat Anda lakukan selanjutnya adalah untuk membuat website dan desain tampilan website. Gaji profesi ini adalah 4 juta per bulan.

9. Penulis Blog Atau Artikel IT

Bagi Anda yang suka menulis, terutama pada tema IT, prospek kerja berikutnya ilmu komputer jurusan adalah sebagai penulis blog dan artikel IT. Adapun gaji profesi adalah bahwa ratusan ribu hingga jutaan.

10. IT YouTuber

Prospek untuk pekerjaan berikutnya bisa Anda lakukan adalah menjadi YouTuber IT. Profesi ini adalah untuk membuat konten video yang berhubungan dengan IT. Pendapatan dari profesi ini yang jutaan hingga ratusan juta tergantung pada jumlah pemirsa saluran Anda.
www.itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORDER VIA WHATSAPP