Rabu, 23 Oktober 2019

Motivasi dalam cara cepat belajar komputer

Cepat Belajar Komputer



Belajar komputer juga memerlukan motivasi positif supaya proses belajar berlangsung cepat dengan hasil optimal. Adapun beberapa hal di bawah ini bisa dijadikan motivasi guna mempelajari komputer lebih lanjut:

·       Paham Bahasa Inggris Meski Pasif

Pemahaman bahasa Inggris meski pasif diperlukan untuk mengetahui cara pengoperasian aplikasi komputer yang benar. Hal ini karena bahasa inggris menjadi bahasa global yang penggunaannya juga diterapkan pada sejumlah alat elektronik tidak terkecuali komputer. Sebagian besar panduan penggunaan komputer pun ditulis dalam bahasa inggris.

·       Memiliki Kemauan

Sebagai seorang pemula Anda tidak perlu khawatir. Karena tahapan ini menjadi satu tahap penting untuk memahami komputer secara baik. Oleh karena itu, Anda harus memiliki kemauan untuk belajar dan mencoba menyukai segala hal terkait komputer. Dengan demikian Anda akan merasakan kesenangan saat belajar komputer.

·       Awali dengan Tahap Sederhana

Proses belajar bisa diawali mulai dari tahap sederhana. Misal memulai dengan membuat dokumen Word baru lalu berlatih mengetik meski hanya dengan 2 jari. Selain itu, Anda bisa juga mengawali dengan menggambar di program paint supaya Anda semakin bersemangat.

·       Sering Berlatih

Sering berlatih menjadi kunci sukses belajar. Dengan berlatih Anda akan lebih terbiasa mengoperasikan perangkat komputer. Semakin sering berlatih, maka semakin fasih pula menggunakan komputer.

·       Mencari Panduan

Untuk mengoptimalkan hasil belajar Anda bisa bergabung dengan tempat kursus. Adapun salah satu tempat kursus yang direkomendasikan yaitu Dumet School yang berpusat di kota Jakarta. Dengan belajar di Dumet School Anda berkesempatan mendapat panduan secara langsung dari tentor ahli dan buku modul yang mudah dipahami.

Blogroll
Tutorial Desain Grafis
Tutorial Internet Marketing
Tutorial Mobile Application
Tutorial SEO
Tutorial Web Design
Tutorial Web Programming
Tutorial WordPress

www.itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORDER VIA WHATSAPP